MiniLyrics, Denger Lagu Pake Lirik

Download Minilyrics


 Hi, semua manusia yang repot repot masuk ke blok gue ini. Salam sehat dan, salam sejahtera buat kita semua. Hari ini yang masih belum ada hujan ini, gue bakalan nge-share sebuah aplikasi yang berguna banget buat kita yang sangat suka dengerin lagu, dan gak tau liriknya, dan terus mau nyanyi ngikutin penyanyi lagu itu. Ya, aplikasi yang bisa nampilin Lirik sebuah lagu dari mp3 player yang kita punya. Tapi kayaknya kalian udah pada tau ya tentang aplikasi ini? Ok lah langsung aja. Nama aplikasinya adalah MiniLyrics. Minilyrics ini sangat berguna buat nampilin lirik lagu yang sedang kita puter di mp3 player kita. Tapi, Minilyrics ini gak bisa bekerja, kecuali kalian punya akses ke internet. 

Cara install Minilyrics :

  1. Kalian install minilyrics seperti biasa. 
  2. Kalo udah install, MiniLyrics bakal mendeteksi apa aja mp3 player yang sudah terinstall di Komputer atau Laptop kalian. 
  3. Pilih mana player yang mau di pasang dengan plugin MiniLyrics
  4. lalu klik instal l(Pastikan player tidak terbuka saat instalasi plug-ing). 

Cara kerja Minilyrics :

waktu kalian denger musik apa aja di mp3 player, MiniLyrics bakal nyari tau tentang lagu yang sedang diputer sama mp3 player kalian, seperti judul dan nama artis dari lagu tersebut. Kalo udah ke detect, MiniLyrics akan mencari file lirik di server sesuai dengan judul dan nama artis dari lagu tersebut. Nah, jika kalian puter mp3 yang bajakan atau judulnya acak acakan, dan MiniLyrics gak bisa detect info dari lagunya. Kalian bisa cari sendiri liriknya. 

Caranya dengan :

  • kalian tinggal klik menu Lyrics di pojok kiri atas dari aplikasi Minilyrics
  • Pilih sub menu Search Lyrics. 
  • Nah di kolom nama Artist dan titlenya diisi sesuai judul dan nama penyanyi dari lagu tersebut. 
  • klik search button. 
  • Tidak semua lagu ada liriknya ya gan. Ada beberapa lagu yang tidak ada. Kalo ketemu, pilih salah satu lirik, dan MiniLyrics akan mendownload lirik tersebut secara otomatis. 
  • Kalo liriknya gak pas sama lagunya, bisa ganti lirik dengan cara yang sama.

MiniLyrics
Screen Shot Minilyrics


Ok segitu aja dari gue.
Sekian dan terima kasih, dan juga selamat bernyanyi :D
Previous
Next Post »